Saat terbaik membangun Brand IDenity (logo, dll) Baru.
Kami memulai Perusahaan baru atau membuat produk baru
Kami memulai bisnis baru. Kami memerlukan kartunama, kop surat, website, dll.Kami telah
mengembangkan produk baru dan membutuhkan nama dan logo.Kami perlu meningkatkan penjualan hingga miliyaran rupiah. Kampanye iklan ini harus memiliki identitasnya atau temanya sendiri.Kami akan mengenalkandiri (launching) di public atau marketKami perlu meningkatkan modal ventura, meskipun kami tidak memiliki pelanggan pertama kami (bisnisbaru), kami perlutampil professional dan meyakinkan dengan desain yang meyakinkan dan dapa tmenceritakan keseriusan kami.Kami melakukan Perubahan Nama
Nama kami tidak lagi sesuai dengan bisnis yang saat ini kami jalani. Berbeda dari saat kami masuk kebisnis ini di awal.Kami perlu mengubah nama kami karena konflik merekdagang.Nama kami memiliki konotasi negatif di pasarbaru yang kami layani.Nama kami dipersepsikan tidak sesuai dengan yang kami harapkan.Kami mergerdenganbisnis yang lain
Kami ingin Merevitalisasi (meremajakan, mengubah) Brand
Kami ingin reposisitioning serta memperbarui brand secara global.Kami tidak lagi dalam bisnis kami berada di ketika kita mendirikan perusahaan kami, mengganti visi atau mengganti layanan.Kami perlu berkomunikasi lebih jelas tentang siapa kami dan personality kamiKami akan go global kami membutuhkan bantuan untuk memasuki pasar dunia baru.Tidakada yang tahusiapa kami. Saham kami devaluasi.Kami inginmenarikbagipasar yang baru dan lebi hmakmur.
Kami Merevitalisasi identitas merek (logo, warna, desainlainnya)
Kami adalah perusahaan hebat dengan produk yang mutakhir dan menarik. Namun kita terlihat tertinggal jaman.Identitas kami akanbekerjapada web.Identitas kami tidak menempatkan posisi kita bahu-membahu dengan pesaing.Kami memiliki 80 divisi, namun tata nama dan logo tidak konsisten.Kami malu ketika saya memberikan kartunama kami.Semua orang di dunia ini mengakui ikon kami, tapi pengakuan bahwa ikon membutuhkan operasi plastik(ganti logo).Kami mencintai simbol kami – dengan itu kami dikenal denganpasar kami. Masalahnya adalah Anda tidak bisa membaca logotype kami.
Kami inginmembuatsistem yang terintegrasi
Kami tidak menyajikan tampilan yang konsisten kepada pelanggan kami.Kami tidak memiliki konsistensi visual dan kami membutuhkan brand arsitektur baruuntuk berurusan denganakuisisi.Kemasan kami tidakkhas / khusus / spesial. Kompetitor kami terlihat lebih baik dari pada yang kami lakukan, dan penjualan mereka naik Semua alat pemasaran (marketing tools) kami tampak tidak khas dengan desain yang tidak konsisten ,sehingga alat pemasaran satu dengan yang lainnya tampak berasal dari perusahaan yang berbeda.Kita perlu terlihat kuat dan berkomunikasi bahwa kami adalah salah satu perusahaan global.Setiap divisi melakukan hal sendiri pemasaran. Initidakefisien, frustrasi, dan tidak hemat biaya.
Ketikaperusahaanbergabung (merger)
Kami ingin menciptakan pesan dan persepsi yang jelas kepada para stakeholder (Mitra, pelanggan, pesaing) kami bahwa ini adalah merger yang samaKami ingin menyampaikan bahwa 2 + 2 = 22. Kami ingin membangun brand equity perusahaan gabungan.Kami perlu mengirimsinyal kuat kepada dunia bahwa kami adalah pemimpin industri baru.Kami membutuhkan nama baruBagaimana kita mengevaluasi mereka akuisisi kami dan menggabungkannya kedalam arsitektur merek kami?Dua pemimpin industri melakukan merger. Bagaimana kami mengelola identitas (logo, warna, dll) baru kami
Posting Komentar